Research Repository

Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Zarika, Iryuanda
dc.date.accessioned 2023-11-20T01:52:15Z
dc.date.available 2023-11-20T01:52:15Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22173
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, gaya hidup, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin berjumlah 97 orang mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis UMSU. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan brand image, gaya hidup, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik emina pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas Muhammadiyah sumatera utara en_US
dc.subject Brand Image, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account