Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS. GLOWPADA MAHASISWA UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author TUMANGGOR, ALDI
dc.date.accessioned 2023-11-20T01:31:43Z
dc.date.available 2023-11-20T01:31:43Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22162
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian skincare MS. Glow pada mahasiswa UMSU, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Adapun teknik analisis data yang digunakan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan Harga terhadap keputusan Pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Harga dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian MS Glow pada mahasiswa FEB UMSU. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (R square) yang diperoleh sebesar 0,732, hasil ini memiliki arti bahwa 73,2% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, celebrity endorse sedangkan sisanya sebesar 26,8% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorse, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS. GLOWPADA MAHASISWA UMSU en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account