Research Repository

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG APLIKASI LIVE STREAMING FACEBOOK PADA AKUN MONZA BRANDED

Show simple item record

dc.contributor.author NASUTION, RIZKA FADHILAH
dc.date.accessioned 2023-11-20T01:00:35Z
dc.date.available 2023-11-20T01:00:35Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22150
dc.description.abstract Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat tentang aplikasi live streaming facebook pada akun monza branded. Monza Branded merupakan jual beli online di marketplace facebook, dengan menggunakan sistem penjualan menggunakan cara live streaming yang terdapat di marketplace facebook. Monza Branded menjual berbagai pakaian fashion wanita dari harga yang relative murah. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode kualitatif adalah penelitian yang menghasilkan data deskriptif, yaitu berupa kata-kata tertulis/lisan dari orang-orang atau perilaku yang diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah peneliti terjun kelapangan, mempelajari, menganalisis, menafsirkan dan menarik kesimpulan dari fenomena yang ada dilapangan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa akun monza branded sangat berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Dapat dilihat dari segi harga, bahan, dan kualitas produk sehingga akun monza branded ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Kesimpulan dan Saran adalah agar lebih berhati-hati dalam berbelanja online. Dikarenakan banyaknya modus penipuan yang sering terjadi didalam live streaming facebook, en_US
dc.subject Persepsi Masyarakat, Aplikasi, Live Streaming Facebook dan Akun Monza Branded en_US
dc.title PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG APLIKASI LIVE STREAMING FACEBOOK PADA AKUN MONZA BRANDED en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account