Research Repository

PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Indomaret Kota Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author NASUTION, ACHMAD AFFANDY
dc.date.accessioned 2023-11-15T01:27:39Z
dc.date.available 2023-11-15T01:27:39Z
dc.date.issued 2023-11-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22008
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan Indomaret Kota Medan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan, Minat Beli menjadi penghubung pengaruh Store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Indomaret pada Masyarakat Kota Medan en_US
dc.subject putusan Pembelian en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Indomaret Kota Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account