Research Repository

PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.author AMALIA, CAHAYA
dc.date.accessioned 2023-11-14T08:18:06Z
dc.date.available 2023-11-14T08:18:06Z
dc.date.issued 2023-11-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21933
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran onlien dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang menggunakan produk wardah. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh berjumlah 100 orang Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung pemasaran onlien, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelangan, pemasaran onlien dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan dan secara tidak langsung pemasaran onlien dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan pelanggan kosmetik wardah pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.subject Pemasaran Onlien en_US
dc.subject Kualitas Produk, en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account