Abstract:
Budaya masyarakat Indonesia saat ini dipengaruhi budaya luar. Salah satunya
budaya yang memberikan efek terhadap bisnis di Indonesia yaitu budaya minum
kopi. Minum kopi dikedai kopi telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia,
Coffe shop telah menjadi salah satu tempat yang diminati remaja, kalangan
eksekutif hingga professional. Tidak hanya sekedar minum kopi, biasanya coffe
shop menjadi tujuan untuk hangout, tempat bersosialisasi, atau sebagai tempat
belajar bagi kalangan pelajar. Ketatnya persaingan di kedai kopi sehingga
diperlukan strategi pemasaran untuk menarik pelanggan. Dengan demikian
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk komunikasi pemasaran Dazed
Coffe dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Teknik pengumpulan data
dilakukan melalui wawancara secara langsung. Teknik analisis data dilakukan
melalui pendekatan kualitatif dan Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran
yang dilakukan oleh Dazed Coffe dilakukan dengan membuat konten pada social
media.