Research Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna IndiHome di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Nasution, Mhd. Farhan
dc.date.accessioned 2023-11-13T10:28:26Z
dc.date.available 2023-11-13T10:28:26Z
dc.date.issued 2023-07-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21867
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Indihome di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini adalah pengguna IndiHome di Kota Medan yang berjumlah 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan Ada pengaruh yang signifikan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Penanganan Keluahan en_US
dc.subject Niat untuk Beralih en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna IndiHome di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account