Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk Dan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Mixue dengan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Azizah, Nur
dc.date.accessioned 2023-11-13T09:43:00Z
dc.date.available 2023-11-13T09:43:00Z
dc.date.issued 2023-09-06
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21859
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mixue di Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mixue di Kota Medanyang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pelanggan Mixue di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening. Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening pada Pada Mixue di Kota Medan Medan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk Dan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Mixue dengan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account