Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan
Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Mixue di Kota Medan secara
langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen Mixue di Kota Medanyang tidak diketahui jumlahnya. Sampel
dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang
pelanggan Mixue di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan
menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS
(Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung
Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Brand
Image berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Brand Image berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang
sebagai variabel intervening. Brand Image berpengaruh signfikan terhadap
Kepuasan Pelanggan dengan Minat Beli Ulang sebagai variabel intervening pada
Pada Mixue di Kota Medan Medan