Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan
pembelian, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian
dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap
keputusan pembelian pada PT. Hiro Group Indonesia. Penelitian ini
menggunakan pendekatan penelitian asosiatif kuantitatif. Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis linear berganda. Adapun hasil
penelitian menyimpulkan bahwa secara parsial tidak ada pengaruh yang
signifikan variabel Kualitas Produk terhadap terhadap Keputusan Pembelian pada
PT. Hiro Group Indonesia. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara
parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Harga terhadap terhadap Keputusan
Pembelian pada PT. Hiro Group Indonesia. Hasil penelitian ini menyimpulkan
bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan variabel Promosi terhadap
Keputusan Pembelian pada PT. Hiro Group Indonesia. Hasil penelitian ini
menyimpulkan bahwa secara simultan dan signifikan terdapat pengaruh Kualitas
Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Hiro Group
Indonesia. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwakoefisien determinasi (
R square) yang diperoleh sebesar 0,380, hasil ini memiliki arti bahwa 38,0%
variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk,
Harga, dan Promosi sedangkan sisanya sebesar 62,0% diterangkan oleh variabel
lain yang tidak diteliti.