Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI BUS TRANS METRO DELI PT. MEDAN BUS TRANSPORT DI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author SUHANDANI, RAFLI NAUFAL
dc.date.accessioned 2023-11-13T07:27:05Z
dc.date.available 2023-11-13T07:27:05Z
dc.date.issued 2023-11-13
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21846
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Medan Bus Transport terhadap bus Trans Metro Deli dalam menjaga eksistensi nya di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan yaitu Bapak Jimmi Petrus Tamba sebagai Kepala Bagian Operasional PT. Medan Bus Transport, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi melalui gambar dan foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran dan bauran pemasaran sangatlah berperan penting di dalam sebuah perusahaan dalam menjaga eksistensinya. Dalam hal ini, bus Trans Metro Deli selalu ada dan menjadikan nya salah satu transportasi umum yang selalu digunakan oleh masyarakat di Kota Medan. en_US
dc.subject Komunikasi pemasaran en_US
dc.subject bus Trans Metro Deli en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI BUS TRANS METRO DELI PT. MEDAN BUS TRANSPORT DI MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account