Abstract:
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan terhadap impulse buying pada konsumen Le Khari Official
Shop di shopee. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap
impulse buying pada konsumen Le Khari Official Shop di shopee. Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap impulse buying pada
konsumen Le Khari Official Shop di shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian
survey. Populasi dalam penelitian ini adalah 522.400 ribu pengikut Le Khairi
Official Shop. Teknik sampling yang digunakan adalah menggunakan rumus
slovin, sehingga jumlah sampel penelitian ini adalah sebesar 100 orang. Teknik
dalam pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran
kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
data kuantitatif menggunakan analisis statistik yakni partial least square –
structural equestion model (PLS-SEM). Dari penelitian ini ditemukan bahwa
pengaruh kualitas pelayanan terhadap impulse buying adalah berpengaruh secara
positif dan signifikan. Dari penelitian ini ditemukan bahwa pengaruh harga
terhadap impulse buying adalah berpengaruh positif dan signifikan. Dari penilitian
ini temukan bahwa pengaruh promosi terhadap impulse buying adalah
berpengaruh positif dan signifikan.