Research Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author AL ANSYARI, FIKRI
dc.date.accessioned 2023-11-13T02:03:02Z
dc.date.available 2023-11-13T02:03:02Z
dc.date.issued 2023-11-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21781
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Pada Produk Uniqlo (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara), baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur dengan menggunakan SEM PLZ. Adapun hasil penelitian Brand Awarness berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan. Ada pengaruh Brand Awarness terhadap kepuasan konsumen. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh Brand Awarness terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Hal ini berati meningkatnya Brand Awarness maka maka loyalitas pelanggan akan meningkat terhadap suatu produk kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Ada pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Hal ini berati meningkatnya Kualitas Produk maka maka loyalitas pelanggan akan meningkat terhadap suatu produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account