Research Repository

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA TRANSFORTASI ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Fitri, Aisyah Nurzalni
dc.date.accessioned 2023-10-12T04:11:26Z
dc.date.available 2023-10-12T04:11:26Z
dc.date.issued 2023-09-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21528
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Terhadap Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur menggunakan SEM PLZ. Adapu hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Loyalty. Ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Loyalty, tidak ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Loyalty, ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction, tidak ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Satisfaction. Ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Satisfaction, ada pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty, tidak ada pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Tidak Ada pengaruh persepsi harga terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU. Ada pengaruh Promosi Penjualan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU. en_US
dc.subject Pengaruh E-Service Quality en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Promosi Penjualan en_US
dc.subject Terhadap Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Jasa Transfortasi Online Gojek Pada Mahasiswa UMSU en_US
dc.title PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA TRANSFORTASI ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account