Research Repository

PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author AFIFAH, RANA PUTRI
dc.date.accessioned 2023-10-09T02:02:11Z
dc.date.available 2023-10-09T02:02:11Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21476
dc.description.abstract Review Produk mempengaruhi hubungan antara pelanggan dengan produk, Kualitas Produk merupakan baik buruknya kondisi suatu produk yang dilihat berdasarkan kondisi fisik maupun fungsi agar dapat memenuhi harapan konsumen. Minat Beli merupakan aktivitas konsumen dimana seorang konsumen memiliki keinginan untuk membeli suatu produk tertentu. Data dan informasi yang diambil dari konsumen di beberapa universitas swasta di medan (Universitas panca Budi, Universitas Medan Area, dan (UMN) Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli, pengaruh review produk terhadap kualitas produk, dan pengaruh review produk terhadap minat beli. Sampel pada penelitian ini adalah 96 orang responden dari beberapa universitas swasta di medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 4.0. (1) Kualitas Produk terhadap minat beli tidak berpengaruh secara signifikan P-value sebesar 0,055 > 0,05. (2) Review Produk Terhadap Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan P-value sebesar 0,000 < 0,05. (3) Review Produk Terhadap Minat Beli berpengaruh secara signifikan P value sebesar 0,000 < 0,05. en_US
dc.subject Review Produk en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH REVIEW PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account