Research Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT JNE CABANG LUBUK PAKAM

Show simple item record

dc.contributor.author RAFI, MUHAMMAD
dc.date.accessioned 2023-09-21T02:32:31Z
dc.date.available 2023-09-21T02:32:31Z
dc.date.issued 2023-09-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21421
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan angket yang menggunakan skala likert yang di uji validitas dan reliabilitas. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam yang jumlahnya tidak diketahui. Peneliti menetapkan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang pelanggan PT JNE Cabang Lubuk Pakam. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian statistik yang ditunjukkan dalam tabel di atas diperoleh nilai F sebesar 16.160 dengan nilai signifikansi Ftabel 3,94. Ini menunjukkan bahwa model regresi Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan pada penelitian ini layak digunakan untuk memprediksi Kepuasan Pelanggan. Maka dapat disimpulkan bahwa Kepuasan Pelanggan secara simultan dipengaruhi oleh Kepercayaan, Harga dan Kualitas Pelayanan. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT JNE CABANG LUBUK PAKAM en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account