Research Repository

PENGARUH LIVE STREAMING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author MARDIATUL, MILDA
dc.date.accessioned 2023-09-19T03:07:28Z
dc.date.available 2023-09-19T03:07:28Z
dc.date.issued 2023-08-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21376
dc.description.abstract Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Dan Celebrity Endorsement Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Shopee (Studi Kasus Mahasiswa PTS Kota Medan), baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least square– structural equestion model (PLS-SEM). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun hasil penelitian Live Streaming tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Celebrity endorsment tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Live Streaming berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Celebrity endorsment tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Live streaming tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada konsumen konsumen Shopee di PTS Kota Medan. Celebrity endorsment berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada konsumen konsumen Shopee di PTS Kota Medan. en_US
dc.subject Live Streaming en_US
dc.subject Celebrity Endorsement en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH LIVE STREAMING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account