Research Repository

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK DSCARPASHOP

Show simple item record

dc.contributor.author VELANTIKA, DWI PRATIWI
dc.date.accessioned 2023-09-14T04:08:07Z
dc.date.available 2023-09-14T04:08:07Z
dc.date.issued 2023-08-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21308
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Butik Dscarpashop. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow berjumlah 91 orang konsumen Butik Dscarpashop. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 27.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop. en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK DSCARPASHOP en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account