Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga,
lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop baik
secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen Butik Dscarpashop. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus
lemeshow berjumlah 91 orang konsumen Butik Dscarpashop. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data
dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji
Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam
penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the
Social Sciens) versi 27.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial
dan simultan harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Butik Dscarpashop.