Research Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author YUANDIRA, LISA
dc.date.accessioned 2022-12-10T08:11:56Z
dc.date.available 2022-12-10T08:11:56Z
dc.date.issued 2022-12-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20201
dc.description.abstract pengaruh social media marketing dan brand image terhadap minat beli produk MS Glow pada Mahasiswa FEB UMSU. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran angket atau kuesioner kepada responden. Teknik pengabilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan rumus slovin, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t serta uji koefisien determinasi (R²). Software yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa social media marketing dan brand image secara parsial dan bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap terhadap minat beli produk MS Glow pada Mahasiswa FEB UMSU. en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account