Research Repository

ANALISIS DAYA TARIK PLAZA KABANJAHE TERHADAP KONSUMEN

Show simple item record

dc.contributor.author AG, ANJANI SABTIANA
dc.date.accessioned 2022-12-10T07:58:07Z
dc.date.available 2022-12-10T07:58:07Z
dc.date.issued 2022-12-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20196
dc.description.abstract Tidak hanya di kota metropolitan tetapi sudah merambah sampai kota kecil di tanah air. Seperti halnya plaza, plaza atau pusat perbelanjaan merupakan suatu kompleks bangunan komersil yang dirancang dan direncanakan beserta retail-retail dan fasilitas pendukungnya untuk memberikan kenyamanan dalam aktifitas perdagangan yang diwadahinya. Aktifitas perdagangan dalam pusat perbelanjaan modern ini tidak disertai tawar menawar barang seperti halnya pasar tradisional. Pusat perbelanjaan modern merupakan pusat perbelanjaan dengan sistem pelayanan mandiri atau dilayani pramuniada, menjual berbagai jenis barang secara eceran.Pusat perbelanjaan modern biasanya terdiri dari kios-kios yang disewakan kepada pelaku usaha. Pengertian dari pusat perbelanjaan adalah kompleks toko ritel dan fasilitas yang direncanakan sebagai kelompok terpadu untuk memberikan kenyamanan berbelanja yang maksimal kepada pelanggan dan pentaan barang dagangan yang terekspose secara maksimal. Daya tarik internal di Plaza Kabanjahe dimana mereka mendatangi Plaza Kabanjahe adalah Ponsel. Dikarenakan juga lewat dari setengah dari keseluruhan kios yang ada di Plaza Kabanjahe adalah kios ponsel. Daya tarik eksternal didapatkan untuk lokasi strategis 67%, dekat dari rumah 83 %, kenyamanan berbelanja 87%, layak tidaknya parkir 100%, harga yang dijual di Plaza Kabanjahe murah, 73%. Rata-rata pengunjung Plaza Kabanjahe ditahun 2021 dalam sebulan yaitu 4923 orang. Dan dari analisis menggunakan metode linier berganda didapatlah kesimpulan sebagai berikut F hitung (0,15) ≤ F tabel (3,09) = H0 Diterima Disimpulkan bahwa harga dan daya tarik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen yang berkunjung ke Plaza Kabanjahe. en_US
dc.subject Plaza en_US
dc.subject Daya Tarik en_US
dc.title ANALISIS DAYA TARIK PLAZA KABANJAHE TERHADAP KONSUMEN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account