Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian properti pada PT.Zona Property Indonesia. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bukti fisik terhadap keputusan pembelian properti PT.Zona Property Indonesia. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial dan bukti fisik kerja terhadap keputusan pembelian properti PT.Zona Property Indonesia. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah keseluruhan pembeli property PT.Zona Property Indonesia. Dan penarikan sampel dengan accidental sampling berjumlah 100 orang. Secara parsial hasil media sosial terhadap keputusan pembelian thitung 3,033 > ttabel 1.98472 dan nilai sig 0,003 < 0,05 maka media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian property pada PT. Zona Property Indonesia. Secara parsial hasil bukti fisik terhadap keputusan pembelian thitung 2,214 > ttabel 1.98472 dan nilai sig 0,029 < 0,05. Secara simultan hasil media sosial dan bukti fisik Fhitung 14,232 > Ftabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05.