Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author AFDILLAH, DYAS
dc.date.accessioned 2022-12-10T04:07:39Z
dc.date.available 2022-12-10T04:07:39Z
dc.date.issued 2022-12-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20166
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara;(2) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara; (3) Pengaruh Kualitas Produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Metode penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 98 responden berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket yang dibagikan kepada mahasiswa aktif 2019/2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0 forwindows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Namun hasil pengujian menunjukkan citra merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kualitas produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account