Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa: (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara;(2) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara; (3) Pengaruh Kualitas Produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Metode penelitian ini dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, jumlah sampel pada penelitian ini adalah 98 responden berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket yang dibagikan kepada mahasiswa aktif 2019/2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0 forwindows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Namun hasil pengujian menunjukkan citra merek terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kualitas produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah.