Abstract:
Pemasaran merupakan strategi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk
mempromosikan penjualan suatu produk, pemasaran mencakup periklanan, penjualan,
dan pengiriman produk kepada konsumen atau bisnis lain. Dalam aktivitas pemasaran
terdapat sebuah komunikasi yang tujuannya untuk menciptakan kesepakatan bersama.
Komunikasi pemasaran merupakan sebuah alat atau media yang digunakan sebuah
perusahaan untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen tentang
produk yang sedang dijual baik secara langsung maupun tidak langsung. Dengan adanya
komunikasi pemasaran ini Toko Dari Nol Store dituntut agar selalu meningkatkan
penjualannya dalam memasarkan produk yang dijual tersebut. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran toko baju Dari Nol Store memasarkan
produk yang dijual khususnya produk/merek yang di ciptakan sendiri. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan juga menggunakan
teori komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran digunakan untuk mengetahui
bagaimana objek penelitian yaitu pemilik toko baju nol store dalam memasarkan merek
atau produk yang dijual di kota Kisaran. Dengan analisis data melalui reduksi data,
penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian penulis menunjukan
bahwa selalu adanya peningkatan penjualan di setiap tahunnya dengan selalu
menciptakan motif kaos terbaru.