Research Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAZADA (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author M.U, BIMA JIWANDANA
dc.date.accessioned 2022-11-30T02:14:53Z
dc.date.available 2022-11-30T02:14:53Z
dc.date.issued 2022-11-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19906
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitaspelanggan Lazada. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, karena mengambil sampel dari satu populasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian eksplanatori, yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan sebab akibat antara variabel penelitian dan hipotesis pengujian. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan assosiatif. Pendekatan Assosiatif bertujuan menganalisis permasalahan hubungan suatu variabel satu dengan yang lainnya. Dalam penelitian ini penulis ingin menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Lazada. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 4.539 orang. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif antara Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada. Ada pengaruh yang positif antara Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada. Ada pengaruh yang positif antara Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada.Ada pengaruh positif antara Kualitas Layanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada. en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Harga Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAZADA (STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account