Abstract:
Permasalahan dalam penelitian ini adalah tidak sebandingnya kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap harga yang ditawarkan. Hal ini berpengaruh terhadap
konsumen atau pengunjung Goodfella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Tujuan
penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk,
Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Goodfella coffee &
Kitchen Tanjung Morawa. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pendekatan kuantitatif dan asosiatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda dengan populasi seluruh
pengunjung konsumen Goodfella coffee & Kitchen Tanjung Morawa dan sampel
penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen Goodfella coffee & Kitchen Tanjung
Morawa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket
(Quesioner). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM
SPSS Statistic 23. Kesimpulan Hasil penelitian ini ada pengaruh Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian pada Goodfella coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Ada
pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Goodfella coffee &
Kitchen Tanjung Morawa. Ada pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada
Goodfella coffee & Kitchen Tanjung Morawa.