Research Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Devi Ananda
dc.date.accessioned 2022-11-24T04:36:04Z
dc.date.available 2022-11-24T04:36:04Z
dc.date.issued 2022-11-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19726
dc.description.abstract Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa variabel antara lain: Personal Selling, harga, dan Word Of Mouth, untuk itu dibutuhkan suatu penelitian agar mengetahui seberapa besar pengaruh variable-variabel tersebut terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh harga terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, untuk menganalisis Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh word of mouth, untuk menganalisis Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh word of mouth. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen Produk Oriflame di kota Medan. Dengan jumlah sampel 100 orang menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data melalui angket (kuisioner) dan analisis data menggunakan Smart Partial Least Square (PLS SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan personal selling terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan personal selling terhadap word of mouth, ada pengaruh signifikan harga terhadap word of mouth, ada pengaruh signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh signifikan personal selling terhadap keputusan pembelian dimediasi word of mouth, ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian dimediasi word of mouth pada Konsumen Produk Oriflame dikota Medan. en_US
dc.subject Personal Selling en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account