Research Repository

STRATEGI DIGITAL MARKETING DUA RASA PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author AL GHIFFARI, MUHAMMAD SHAMIL
dc.date.accessioned 2022-11-22T08:13:59Z
dc.date.available 2022-11-22T08:13:59Z
dc.date.issued 2022-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19585
dc.description.abstract Digital marketing telah menjadi sangat penting dalam kehidupan manusia terutama dengan mudahnya teknologi dengan mobilitas serta gadget yang semakin terjangkau oleh semua kalangan. Strategi Digital Marketing tentunya sangat berperan penting dalam meningkatkan brand image suatu perusahaan, dan dibutuhkan kerja keras dalam mewujudkan semua itu. Strategi Digital Marketing juga bisa dikatakan sebagai aktivitas atau proses inti bagi perusahaan untuk meningkatkan brand image. Penelitian ini berjudul Strategi Digital Marketing Dua Rasa Photography Dalam Meningkatkan Brand Image di Kota Medan, bertujuan untuk menjelaskan strategi digital marketing dua rasa photography dalam meningkatkan brand image di Kota Medan. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara dan dokumentasi yang dilakukan kepada informan dalam penelitian. Informan dalam penelitian ini yaitu owner Dua Rasa Photography. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan pengumpulan data, reduksi data, kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi digital marketing Dua Rasa Photography dalam meningkatkan brand image di Kota Medan yaitu dengan menggunakan 5 strategi digital marketing yaitu menerapkan SEO, menggunakan pay-per-click advertising, content marketing, memanfaatkan social media marketing, dan email marketing. Untuk mendukung hal tersebut, Dua Rasa Photography menggunakan saluran digital marketing yaitu website dan media sosial dimana semua portofolio akan di upload di saluran tersebut agar orang orang dapat melihat foto dan video dengan mudah sehingga memudahkan Dua Rasa Photography dikenal luas dengan publik. en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title STRATEGI DIGITAL MARKETING DUA RASA PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account