Research Repository

STRATEGI PUBLIC RELATIONS QUBIC BALL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS DIGITAL AGENCY

Show simple item record

dc.contributor.author AFTITAH, RARA
dc.date.accessioned 2022-11-22T08:10:24Z
dc.date.available 2022-11-22T08:10:24Z
dc.date.issued 2022-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19584
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi public relations Qubic Ball dalam membangun identitas digital agency. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori public relations.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dua orang informan dalam penelitian. Informan dalam penelitian ini yaitu owner dan public relations Qubic Ball. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan pengumpulan data, reduksi data, kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi public relations Qubic Ball dalam membangun identitas digital agency yaitu dengan melakukan Four Steps Model of the Public Relations yaitu mendefenisikan masalah (defining public relations), perencanaan dan pemrograman (planning and programming), mengambil tindakan dan berkomunikasi (taking action and communicating), dan evaluasi program (evaluating the program). Beberapa hal yang memberikan kontribusi positif terhadap identitas sebuah perusahaan yaitu sebuah visi yang menginspirasi, nama dan logo, serta konsistensi yang berhasil mempertahankan dengan baik identitas digital agency yang telah lama dibangun. en_US
dc.subject Strategi Public Relations en_US
dc.subject Identitas Digital Agency en_US
dc.title STRATEGI PUBLIC RELATIONS QUBIC BALL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS DIGITAL AGENCY en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account