Research Repository

STRATEGI KOMUNKASI PEMASARAN DIGITAL PRODUK E-COURSE KELAS BIGMOCASH DALAM MENUMBUHKAN MINAT PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author RAFSANJANI, MAHDA
dc.date.accessioned 2022-11-22T03:02:43Z
dc.date.available 2022-11-22T03:02:43Z
dc.date.issued 2022-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19555
dc.description.abstract Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak lima (5) orang, satu merupakan Founder yaitu pendiri E-Course Kelas BigMocash, dan empat (4) lainnya merupakan pelanggan dari E-Course Kelas BigMocash. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital yang dilakukan E-Course Kelas BigMocash dalam menumbuhkan minat pelanggan melaui media Facebook Adversiting. Dari penelitian ini, peneliti menambahkan sebaiknya untuk founder E-Course Kelas BigMocash agar menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap isi materi yang ada di dalam KelasBigmocash. Serta Founder Kelas Bigmocash juga lebih meminta banyak masukan terhadap para konsumen/member Kelasbigmocash dan juga pada calon member yang hanya sekadar bertanya saja. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject E-Course Kelas Big Mocash en_US
dc.title STRATEGI KOMUNKASI PEMASARAN DIGITAL PRODUK E-COURSE KELAS BIGMOCASH DALAM MENUMBUHKAN MINAT PELANGGAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account