dc.contributor.author |
RAFSANJANI, MAHDA |
|
dc.date.accessioned |
2022-11-22T03:02:43Z |
|
dc.date.available |
2022-11-22T03:02:43Z |
|
dc.date.issued |
2022-11-22 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19555 |
|
dc.description.abstract |
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan
deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak lima (5) orang, satu merupakan Founder
yaitu pendiri E-Course Kelas BigMocash, dan empat (4) lainnya merupakan pelanggan
dari E-Course Kelas BigMocash. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara,
observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan Strategi Komunikasi
Pemasaran Digital yang dilakukan E-Course Kelas BigMocash dalam menumbuhkan
minat pelanggan melaui media Facebook Adversiting.
Dari penelitian ini, peneliti menambahkan sebaiknya untuk founder E-Course
Kelas BigMocash agar menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap isi materi yang ada di
dalam KelasBigmocash. Serta Founder Kelas Bigmocash juga lebih meminta banyak
masukan terhadap para konsumen/member Kelasbigmocash dan juga pada calon member
yang hanya sekadar bertanya saja. |
en_US |
dc.subject |
Strategi Komunikasi Pemasaran |
en_US |
dc.subject |
E-Course Kelas Big Mocash |
en_US |
dc.title |
STRATEGI KOMUNKASI PEMASARAN DIGITAL PRODUK E-COURSE KELAS BIGMOCASH DALAM MENUMBUHKAN MINAT PELANGGAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |