Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BABYEYE_ID MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK

Show simple item record

dc.contributor.author FANI, ANNISYA
dc.date.accessioned 2022-11-10T09:02:00Z
dc.date.available 2022-11-10T09:02:00Z
dc.date.issued 2022-11-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19446
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul “ Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop Babyeye_id Melalui Aplikasi Instagram Dalam Meningkatkan Penjulan Produk”. Komunikasi memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan kegiatan pemasaran. Apabila komunikasi terhambat, maka kegiatan pemasaran pun ikut terhambat. Kegiatan komunikasi pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan serta mengkomunikasikan suatu produk kepada masyarakat. Promosi yang dilakukan adalah agar konsumen mengetahui dan berminat untuk membeli dan tetap membeli produk yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan online shop Babyeye_id melalui aplikasi instagram dalam meningkatkan penjualan produk. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Strategi Komunikasi Pemasaran online shop babyeye_id melalui aplikasi Instagram dalam meningkatkan penjualan produk. Teori yang digunakan yaitu bauran pemasaran (4P) yang terdiri dari Product (produk), Price (harga), Place (tempat), Promotion (promosi). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak tujuh (7) orang, satu merupakan owner yaitu pemilik online shop Babyeye_id, dua merupakan Babyeye_id, empat lainnya merupakan konsumen Babyeye_id. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh owner atau pemilik online shop babyeye_id, yang meliputi Product, Price, Place kemudian Promotion. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP BABYEYE_ID MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account