Research Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (GO-RIDE) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author MOEDI, M. FAWWAZ
dc.date.accessioned 2022-11-10T03:26:41Z
dc.date.available 2022-11-10T03:26:41Z
dc.date.issued 2022-11-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19363
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU), baik itu secara parsial maupun secara siumultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 92 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go-Jek (Go Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Secara simultan Citra Merek, Persepsi Harga dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Jasa Transportasi Online Go Jek (Go-Ride) (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU). Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,361, hasil ini memiliki arti bahwa 36,1% variabel Keputusan Mahasiswa dapat dijelaskan oleh variabel Citra Merek, Persepsi Harga, dan Pelayanan sedangkan sisanya sebesar 63,9% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Mahasiswa en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (GO-RIDE) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account