Research Repository

IMPLEMENTASI ICE BREAKING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK KELAS B DI RA UMMU ZAINAB

Show simple item record

dc.contributor.author HANISA, FILDZA
dc.date.accessioned 2022-11-05T03:39:59Z
dc.date.available 2022-11-05T03:39:59Z
dc.date.issued 2022-11-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19303
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tentang implementasi Ice Breaking dalam meningkatkan keterampilan sosial anak kelas B di RA Ummu Zainab. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah kepala sekolah, wali kelas dan anak kelas B RA Ummu Zainab. Objek penelitian ini merrupakan mendeskripsikan implementasi Ice Breaking dalam meningkatkan keterampilan sosial anak kelas B di RA Ummu Zainab. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah anak termotivasi untuk belajar sehingga kegiatan belajar mengajar akan lebih baik dan perilaku sosial anak sudah berkembang. Peneliti berharap agar RA Ummu Zainab tetap menggunakan metode Ice Breaking karena sangat efektif untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan tidak membosankan pada anak dan juga pendidik dalam melakukan kegiatan di kelas. en_US
dc.subject Anak Usia Dini en_US
dc.subject Ice Breaking en_US
dc.title IMPLEMENTASI ICE BREAKING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK KELAS B DI RA UMMU ZAINAB en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account