Research Repository

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PELANGGAN PADA PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCP BAGANSIAPIAPI

Show simple item record

dc.contributor.author APRIANSAH, FEBRI
dc.date.accessioned 2022-11-03T04:14:50Z
dc.date.available 2022-11-03T04:14:50Z
dc.date.issued 2022-11-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19144
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pelanggan pada PT.Pos Indonesia KCP Bagansiapiapi. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan PT. Pos Indonesia KCP Bagansiapiapi yang terletak di Jl. Perwira No.2 Bagansiapiapi dan sampel yang digunakan sebanyak 98 sampel dengan menggunankan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuisioner dan dokumentasi. Model analsis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi, dengan metode uji parsial dengan Ttest dan uji simultan dengan Ftest. Hasil uji T secara parsial menunjukkan bahwa citra perusahaan dan pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa pelanggan secra pasrial. Dan hasil uji F secara simultan (bersamaan) berpengaruh positif dan signifikan terhad keputusan penggunaan jasa pelanggan. Maka dapat disimpulkan adanya pengaruh citra perusahaan dan pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pelanggan pada PT. Pos Indonesia KCP Bagansiapiapi. en_US
dc.subject Citra Perusahaan en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Penggunaan en_US
dc.title PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PELANGGAN PADA PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCP BAGANSIAPIAPI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account