Research Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MEMBELI PRODUK ASURANSI SYARIAH ( ASURANSI JASINDO SYARIAH KANTOR PEMASARAN MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author RAHAYU, INDIRA
dc.date.accessioned 2022-10-31T07:55:54Z
dc.date.available 2022-10-31T07:55:54Z
dc.date.issued 2022-10-31
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19043
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam membeli produk asuransi syariah ( asuransi jasindo syariah kantor pemasaran medan ).Metode penelitian ialah salah satu cara agar mendapatkan data dengan tujuan dan kegunaan tertentu. Dalam hal ini terdapat empat kunci yang harus di perhatikan ialah seperti cara ilmiah,data ,tujuan dan kegunaan. Pada penelitian ini penulisan menggunakan metode kuantitatif .Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa 0,120 >0,05 artinya promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah,pada variabel produk menunjukkan bahwa 0,133 > 0,05 artinya produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah ,pada variabel harga menunjukkan bahwa 0,001 < 0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah.Hasil uji F dengan taraf signifikansi 0,000 <0,05 dapat dinyatakan bahwa terdapat konstribusi promosi, produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap minat nenjadi nasabah. Hasil uji Determinan diperoleh R square sebesar 0,716 hal ini menunjukkan bahwa minat mejadi nasabah dipengaruhi oleh variabel promosi,produkdan harga sebesar 71,6 %. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Minat en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MEMBELI PRODUK ASURANSI SYARIAH ( ASURANSI JASINDO SYARIAH KANTOR PEMASARAN MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account