Research Repository

PENGARUH SOCIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MEDAN (STUDI KHASUS PADA TOKO MS GLOW SLALUSTOCK.YES)

Show simple item record

dc.contributor.author TUSAKDIYAH, HALIMA
dc.date.accessioned 2022-10-24T07:52:45Z
dc.date.available 2022-10-24T07:52:45Z
dc.date.issued 2022-10-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18897
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social marketing terhadap keputusan pembelian produk MS Glow medan (studi khasus pada toko ms glow slalustock.yes). Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi berjumlah 573 pemakai. Sampel penelitian ini sebanyak 85 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi sederhana, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Sosial marketing terhadap keputusan pembelian MS Glow medan. Hasil uji T pengaruh social marketing (X) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 0.000< 0,05 dan t hitung 11.056 > 1.663 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yang artinya variabel social marketing berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian dan hasil uji R-Square dapat diketahui bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 0,596 (100)=59,6%. en_US
dc.subject Sosial Marketing en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MEDAN (STUDI KHASUS PADA TOKO MS GLOW SLALUSTOCK.YES) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account