Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce
terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness
terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis
penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik
pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini
adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari
penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam
pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap
keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping,
adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh
e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel
intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian
melalui dropshipping sebagai variabel intervening.