Research Repository

PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI PRESPEKRIF MARKETING SYARIAH PADA STOKIES HPAI (HNI ) CABANG PANGLIMA DENAI

Show simple item record

dc.date.accessioned 2022-05-31T08:22:39Z
dc.date.available 2022-05-31T08:22:39Z
dc.date.issued 2022-05-31
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18116
dc.description.abstract Permasalahan dalam penelitian ini yaitu kebijakan harga yang ditetapkan masih belum memuaskan para konsumen, dikarenakan masih terdapat harga yang dirasa kurang sesuai dari keguanaan produk. Kurang puasnya konsumen terhadap pelayanan yang diberikan penjual pada stokis tersebut, dikarenakan karyawan kurang memberikan pemahaman tentang keguanaan produk-produk yang dijual. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendalami paparan harga terhadap kepuasan konsumen HPAI cabang panglima denai dan untuk menganalisis paparan harga terhadap kepuasan konsumen HPAI cabang paglima denai. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen ditinjau dari prespekrif marketing syariah HPAI (HNI ) cabang panglima denai. Diperoleh nilai thitung sebesar 4,350 sementara ttabel1,984 dan mempunyai angka signifikan sebesar 0.000 < 0.05 atau thitung 4,350 > ttabel1,984. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,162, hasil ini memiliki arti bahwa 16,2% variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel harga sedangkan sisanya sebesar 83,8% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI PRESPEKRIF MARKETING SYARIAH PADA STOKIES HPAI (HNI ) CABANG PANGLIMA DENAI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account