Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author LUBIS, RUSRIZAL AMRI
dc.date.accessioned 2022-05-30T02:18:26Z
dc.date.available 2022-05-30T02:18:26Z
dc.date.issued 2022-05-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18027
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk dan media sosial facebook terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kartu telkomsel pada Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus wibisono berjumlah 100 orang mahasiswa. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan menganalisis kualitas produk dan media sosial facebook terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Media Sosial Facebook en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account