Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan
Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Laptop Merk Asus Pada
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.Masalah dalam penelitian
ini adalah apakah Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Purna Jual berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen Laptop Merk Asus pada Mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi penelitian ini dibatasi pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki laptop merk Asus, sampel
penelitian ini sebanyak 97 responden.Teknik pengumpulan datamenggunakan
wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas.Teknik analisis data
menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t,
uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen, secara
parsial harga berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen,
secara parsial pelayanan purna jual berpengaruh positif dan tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian serta secara simultan kualitas produk, harga dan
pelayanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen laptop
merk asus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara