Research Repository

Analisis Model Pembelajaran Active Learning Tipe Learning Start With A Question Terhadap Hasil Belajar Siswa

Show simple item record

dc.contributor.author SULISTIA, YULFI
dc.date.accessioned 2022-05-28T09:03:40Z
dc.date.available 2022-05-28T09:03:40Z
dc.date.issued 2022-05-28
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18015
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis model pembelajaran Active Learning Tipe Start With A Question dapat meningkatkanhasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi. Masalah penelitian ini bagaimanaanalisismodelpembelajaran Active Learning Tipe Start With A Question dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif.Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif.Teknik pengumpulan data dengan melakukan analisis observasi jurnal atau artikel karya ilmiah dan dokumentasi data sekunder.Berdasarkan analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian ini menyatakan adannya peningkatan hasil belajar dalam penggunaan model Active Learning tipe Learning Start With A Question. Dengan demikian maka dapat disimpulkan bahwamodel active learning tipe learning start with a question ini layak digunakan dan dapat dijadikan salah satu alternatif model pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa en_US
dc.subject Model Active Learning Start With A Question en_US
dc.title Analisis Model Pembelajaran Active Learning Tipe Learning Start With A Question Terhadap Hasil Belajar Siswa en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account