dc.contributor.author | SULISTIA, YULFI | |
dc.date.accessioned | 2022-05-28T09:03:40Z | |
dc.date.available | 2022-05-28T09:03:40Z | |
dc.date.issued | 2022-05-28 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18015 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis model pembelajaran Active Learning Tipe Start With A Question dapat meningkatkanhasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi. Masalah penelitian ini bagaimanaanalisismodelpembelajaran Active Learning Tipe Start With A Question dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran akuntansi. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif.Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif.Teknik pengumpulan data dengan melakukan analisis observasi jurnal atau artikel karya ilmiah dan dokumentasi data sekunder.Berdasarkan analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian ini menyatakan adannya peningkatan hasil belajar dalam penggunaan model Active Learning tipe Learning Start With A Question. Dengan demikian maka dapat disimpulkan bahwamodel active learning tipe learning start with a question ini layak digunakan dan dapat dijadikan salah satu alternatif model pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa | en_US |
dc.subject | Model Active Learning Start With A Question | en_US |
dc.title | Analisis Model Pembelajaran Active Learning Tipe Learning Start With A Question Terhadap Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |