Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW SKINCARE CABANG MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author PRATAMA, PUTRA SYAH
dc.date.accessioned 2022-05-27T03:07:14Z
dc.date.available 2022-05-27T03:07:14Z
dc.date.issued 2022-05-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17945
dc.description.abstract Penelitan dengan judul Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan MS GLOW Skincare Cabang Medan ini dilakukan untuk menjawab permasalahan dalam penelitian yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Ms Glow agar tetap mempertahankan eksistensi dalam menghadapi persaingan bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Ms Glow dapat menghadapi persaingan bisnis di Kota Medan, Sumatera Utara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah data model Miles dan Huberman. Menurut mereka, analisis data kualitatif adalah mereduksi data, menyajikan data, dan menarik kesimpulan. Narasumber dalam penelitian ini adalah reseller dan pembeli Produk Ms Glow bertempat di Ms Glow Oryza Jl Wahid Hasyim No 73 V, samping kiri Hotel Graha Buana, Medan Petisah, Medan. Waktu penelitian ini dimulai dari bulan agustus 2021. Adapun hasil penelitian ini berdasarkan uji hipotesis adalah terdapat strategi komunikasi pemasaran terhadap persaingan bisnis selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil analisis kualitatif menunjukkan bahwa dari aspek kepuasan pelanggan, mereka masih membutuhkan adanya banyak promo baik untuk pelanggan biasa maupun para reseller. Keberhasilan strategi komunikasi pemasaran Ms Glow yaitu tetap terus memberikan pelayanan yang baik, selalu memberikan informasi terbaru melalui sosial median berupa Instagram serta tetap menjaga cita rasa yang khas. en_US
dc.subject Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan MS GLOW Skincare Cabang Medan en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW SKINCARE CABANG MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account