Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVEL WISATA YUK KITA TOUR DI MASA PANDEMI COVID-19

Show simple item record

dc.contributor.author DALIMUNTHE, M. RIDHO GUNAWAN
dc.date.accessioned 2022-05-27T02:46:34Z
dc.date.available 2022-05-27T02:46:34Z
dc.date.issued 2022-05-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17940
dc.description.abstract Strategi komunikasi pemasaraan adalah hal yang sangat penting dilakukan bagi setiap perusahaan untuk meningkatkan menjualan produk atau layanan jasa yang dimiliki perusahaan. Dimasa pandemi saat ini melakukan kegiatan komunikasi pemasaran tidaklah mudah kegiatan pemasaran harus direncanakan sebaik mungkin agar memaksimalkan proses promosi. CV. Yuk Kita Tour adalah sebuah perusahaan biro perjalanan wisata yang ada di kabupaten Labuhanbatu kota Rantauprapat. Namun di awal masa pandemi covid-19 travel wisata ini sempat tutup dan buka kembali ditengah pandemi covid-19 yang sedang dalam pemulihan. Oleh karena itu penelitian ini akan memberikan gambaran bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan, bagaimana membangun kembali nama sebuah perusahaan agar dikenal masyarakat, serta strategi pemasaran seperti apa yang dilakukan untuk meningkatkan konsumen dalam menggunakan travel wisata yuk kita tour dalam melakukan perjalanannya. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan teknik wawancara, observasi, serta dokumentasi, dikarenakan penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang relevan dilakukan sesuai dengan judul penelitian. Hasil dari penelitian ini akan membuat kita bisa mengetahui bagaimana melakukan strategi pemasaran travel wisata di tengan masa pandemi covid-19 en_US
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Pandemi Covid-19 en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVEL WISATA YUK KITA TOUR DI MASA PANDEMI COVID-19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account