Research Repository

IMPLEMENTASI MAGHRIB MENGAJI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA AL-QUR’AN DI YAYASAN AL-FARISI SCHOOL

Show simple item record

dc.contributor.author Adina, Rika Nia
dc.date.accessioned 2022-05-23T01:26:31Z
dc.date.available 2022-05-23T01:26:31Z
dc.date.issued 2022-05-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17804
dc.description.abstract Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahu Implementasi Maghrib Mengaji di Yayasan Al-Farisi School. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan penelitian merupakan cara atau kegiatan yang dilakukan mulai dari perumusan masalah sampai memperoleh suatu kesimpulan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Adapun pendekatan kualitatif merupakan penelitian yang bersifat deskriptif dan cendrung menggunakan analisis. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu kegiatan Maghrib Mengaji ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan Maghrib Mengaji ini juga sangat penting untuk diimplementasikan terlebih diera digital yang mengharuskan lembaga lembaga pendidikan memperbanyak kegiatan-kegiatan keagamaan agar membantu generasi saat ini untuk lebih memahami ajaran Islam. en_US
dc.subject Implementasi en_US
dc.subject Magrib Mengaji Dan Kemampuan Baca Al-Qur‟an en_US
dc.title IMPLEMENTASI MAGHRIB MENGAJI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA AL-QUR’AN DI YAYASAN AL-FARISI SCHOOL en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account