Research Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran Central Park Zoo Deli Serdang Dalam Membangun Kepuasan Pengunjung

Show simple item record

dc.contributor.author Sahputri Nasution, Ani
dc.contributor.author Dhani, Abrar
dc.date.accessioned 2021-12-13T02:10:48Z
dc.date.available 2021-12-13T02:10:48Z
dc.date.issued 2021-10-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17085
dc.description.abstract Strategi Komunikasi pemasaran merupakan usaha yang bertujuan untuk menginformasikan atau menarik minat konsumen, meningkatkan atau menyampaikan pada publik mengenai adanya suatu produk ataupun jasa yang dijual dan dipasarkan agar konsumen mengenal, membeli, dan kemudian, menjadi pelanggan. Maraknya sejumlah objek wisata lokal menjadikan indonesia terus berupaya meningkatkan perkembangan sektor pariwisata. Di era globalisasi ini banyak tempat wisata mengatur strategi agar tempat wisata tersebut menarik wisatawan dan bisa dikenal masyarakat luas. Peneliti mengambil lokasi penelitian di Central Park Zoo di Kabupaten Deli Serdang. Penelitian dengan judul “Strategi Komunikasi Pemasaran Central Park Zoo Deli Serdang dalam membangun kepuasan pengunjung”, memiliki rumusan masalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran untuk membangun kepuasan pengunjung di era saat ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan objek wisata Central Park Zoo Deli Serdang serta seberapa besar tingkat kepuasan pengunjung terharap destinasi wisata Central Park Zoo Deli Serdang. Teori-teori yang digunakan adalah Komunikasi,Komunikasi pemasaran, Komunikasi Pariwisata, Pariwisata dan Brand Destinasi, Strategi Komunikasi Pemasaran, Iklan, Promosi, dan Central Park Zoo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan Kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mewawancarai 4 Informan dengan memberikan sejumlah pertanyaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Central Park Zoo Deli Serdang memanfaatkan Media Sosial Intagram untuk mempromosikan dan memperkenalkan destinasi wisatanya kepada masyarakat luas. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Kepuasan Pengunjung en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran Central Park Zoo Deli Serdang Dalam Membangun Kepuasan Pengunjung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account