Research Repository

Pengaruh Gaya Hidup dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Yuvania
dc.date.accessioned 2021-12-05T17:55:20Z
dc.date.available 2021-12-05T17:55:20Z
dc.date.issued 2021-10-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16926
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Smartphone Samsung di Kota Medan, Sebanyak 100 orang sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Gaya Hidup dan Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan. en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.subject Ekuitas Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account