Research Repository

Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Binjai Kwala Begumit

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhanti, Ika
dc.contributor.author Arianty, Nel
dc.date.accessioned 2021-12-03T03:34:14Z
dc.date.available 2021-12-03T03:34:14Z
dc.date.issued 2021-10-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16844
dc.description.abstract Dampak pandemi covid-19 menjadikan persaingan harga produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian KZL mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Kecamatan Binjai Kwala Begumit.Keputusan pembelian konsumen terhadap sua tu barang sangat dipengaruhi oleh harga, produk, pelayanan, lokasi perus ahaan/toko . Media sosial merupakan layanan aplikasi berbasis internet yang memungkinkan konsumen untuk berbagi pendapat, pemikiran, cara pandangan dan penglaman. Harga adalah uang (ditambah beberapa produk) yang dibutuhkan untuk mendapatkan sejumlah kombinasi dari produk dan pelayanannya . Secara parsial dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Secara parsial dapat disimpulkan bahwa tidak adanya pengaruh signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Secara simultan dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh Media Sosial dan Harga ter hadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Duri an di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Sebaiknya para pelaku UMKM menerjangkaukan harga produk dengan lokasi daya beli pada produk UMKM Kebab Durian. Para pelaku UMKM harus memperhatikan pro mosi melalui Media Sosial dengan meningkat kan daya tarik promosi, sehingga konsumen tidak bosan dengan promosi produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Binjai Kwala Begumit en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account