Research Repository

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi JNE Kantor Cabang Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Anggara, Willy
dc.date.accessioned 2021-12-01T07:30:18Z
dc.date.available 2021-12-01T07:30:18Z
dc.date.issued 2021-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16660
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen pengguna jasa ekspedisi JNE Kantor Cabang Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian positif dan signifkan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan. Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi JNE Kantor Cabang Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account