Research Repository

Pengaruh Media Sosial dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Pratiwi, Harnum
dc.date.accessioned 2021-11-30T17:21:09Z
dc.date.available 2021-11-30T17:21:09Z
dc.date.issued 2021-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16600
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di masa pandemi Covid-19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).Untuk mengetahui pengaruh personal branding terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di masa pandemi Covid-19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).Untuk mengetahui pengaruh media sosial dan personal Branding terhadap pembelian produk MS Glow dimasa pandemi covid19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi berjumlah 9806 Mahasiswi dari 9 Fakultas. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Media sosial terhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Personal brandingterhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswi Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh secara serempak media sosial dan personal brandingterhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Personal Branding en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Media Sosial dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account